Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-9ADF55-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Membuat Blog

By bayu rambe On 13.09

Memotivasi Anda untuk Membuat Blog Bisnis Online Anda Lebih Otomatis tidak saya maksudkan agar Anda menjadi malas, mencoba membotivasi Anda agar menjadi lebih produktif dengan blog bisnis online Anda.

Blog bisnis online otomatis bukan berati tidak ada orangnya atau tidak dikelola pemiliknya, melainkan blog yang dirancang untuk dapat mengerjakan tugas-tugas rutin pemiliknya menjadi lebih otomatis seperti melakukan pengiriman email pada orang yang register, melakukan follow-up via email, memberikan notifikasi tentang content atau berita baru dan sebagainya. Dengan cara demikian berarti blog bisnis online yang merupakan aset tersebut telah bekerja lebih optimal membantu pemiliknya menghasilkan uang dari bisnis online.

Untuk membuat blog bisnis online Anda menjadi lebih otomatis ada banyak caranya, misalnya untuk mengisi bagian posting Anda bisa menggunakan fitur Scheduled Post (jika anda menggunakan Wordpress misalnya). Untuk layanan email yang otomatis Anda bisa menggunakan Autoresponder seperti Aweber,Getrespons dan sebagainya. Anda dapat mencari software Autoresponder yang lebih sederhana dan mungkin juga gratis di internet ini, coba saja cari di google

Di blog motivasi blog ini memang saya tak akan menjelaskan secara detail bagaimana caranya secara teknis menjadikan blog bisnis online Anda menjadi lebih otomatis, saya hanya memotivasi anda untuk melaksanakannya dan mencari informasinya lebih lanjut jika anda perlukan. Tandanya Anda berhasil mengola motivasi ini menjadi tindakan adalah Anda akan segera mencari info lanjutan tentang hal ini.

Di Indonesia, salah satu website yang mengajarkan tentang Otomatisasi Bisnis Online adalah Formula Bisnis dengan produknya yang disebut SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis), anda dapat belajar banyak sekali diwebsite tersebut. Belum pernah membaca formula bisnis? Saya berikan pengantarnya untuk Anda disini: Formula Bisnis

Download Panduan Membuat Blog



0 komentar

Posting Komentar